Sabtu, 20 September 2014

Majalah Bola - Gareth Bale Dapat Kembali Ke Tottenham Suatu Hari Nantik

Majalah Bola



Berita Bola - Pemain bintang Real Madrid Gareth Bale memberitahukan ia masih mempunyai Ketertarikan yang sangat besar untuk mantan klub Tottenham dan telah mengisyaratkan bahwa ia Dapat kembali ke London utara di masa depan.

Agen Bola - Gareth Bale Dapat Kembali Ke Tottenham Suatu Hari Nantik
Agen Bola - Gareth Bale Dapat Kembali Ke Tottenham Suatu Hari Nantik
Internasional Wales disegal rekor dunia pindah ke ibukota spanyol musim panas lalu dan telah Me
Menangkan Liga Champions, Cope del Rey dan piala super UEFA selama waktu dengan Los Blancos.

Meskipun keputusan Bale untuk memaksa pindah ke Madrid membuat marah banyak fans Spurs, 25 Tahun mereka memahami keputusannya untuk meninggalkan dan ia mengakui akan sangat Menyambut kembali ke klub di mana ia menghabiskan enam tahun dengan bahagia.

Akan tidak pernah melupakan malam besar Eropa di White Lane. Mereka yang menakjubkan, kata Bale BT Sport.

Tottenham akan selalu memiliki tempat di hati saya. Saya berharap para fans masih mencintaiku Meskipun aku sudah pindah.

Dia menambahkan: "Saya berharap mereka mengerti bahwa jelas Real Madrid adalah klub besar Besar dan bahwa mereka menghormati keputusan saya.

Dari saat Madrid menempatkan tawaran di dalamnya sulit. Tottenham adalah tempat saya merasa Begitu nyaman dan sangat bahagia.

Bale mencetak 15 gol untuk Madrid musim lalu, terutama jaring baik di Copa del Rey dan Liga Champions final melawan Barcelona dan Atletico masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar