Sabtu, 11 Oktober 2014

Majalah Bola - Ronaldo Menganggap Persaingan Dengan Messi Merupakan Hal Positif

Majalah Bola



Berita Bola - Cristino Ronaldo menganggap persaingannya dengan Lionel Messi adalah hal yang Positif dan Menganggap ada yang salah dengan Striker penyerang Barcelona tersebut.

Agen Bola - Ronaldo Menganggap Persaingan Dengan Messi Merupakan Hal Positif
Agen Bola - Ronaldo Menganggap Persaingan Dengan Messi Merupakan Hal Positif
The Clasico bersaingan dan telah diadu sebagai kekuatan yang berlawanan di kelas dunia dalam Sepak bola Spanyol dan Eropa selama kurang lebih .

Ronaldo mendapat lebih baik dari Messi sejauh ini pada tahun 2014, setelah memenangkan Liga Champions, Copa del Rey dan Piala Super UEFA dengan Real Madrid serta penghargaan individu Dengan Ballon d'Or Dan Golden Boot.

Ini adalah bagian dari hidup saya," kata Ronaldo World Soccer ketika ditanya apa pemikirannya Tentang Persaingan dengan Messi adalah. "Adalah normal bahwa orang membandingkan kami. Saya Terbiasa. Itu Terjadi kepada saya di Manchester United dan saya tahu bagaimana mengelolanya.

Kami rekan sepak bola. Luar sepak bola saya tidak memiliki hubungan dengan Messi, tapi tidak Dengan Pemain lain baik. Ini adalah persaingan yang positif."

The 29-tahun, yang berbagi Golden Boot dengan lalu-Liverpool maju Luis Suarez (sekarang juga Pemain Barca) setelah mencetak 31 gol di La Liga, menunjukkan 12 bulan terakhir hanya mungkin Yang terbaik dari Karirnya prize- bijaksana tetapi tidak percaya kemampuannya sendiri telah Melonjak secara signifikan.

Hadiah individu adalah hasil dari memiliki tujuan kolektif tercapai," tambah Ronaldo. Kami memiliki Musim Yang fantastis. Kami memenangkan Liga Champions, Copa del Rey dan Piala Super UEFA.

Sebuah trofi seperti Golden Boot adalah hadiah untuk bermain baik sebagai sebuah tim. Aku tidak Akan Berbohong. Aku benar-benar ingin menang.
Mungkin itu telah menjadi yang terbaik untuk hadiah kolektif atau individual. Tapi aku telah berada Di tingkat Yang sama selama enam atau tujuh tahun terakhir."

Ronaldo akan mencari tahu siapa dia melawan saat ia tawaran untuk mempertahankan Ballon d'Or ia Mengambil dari Messi pada bulan Januari pada 28 Oktober Duo ini akan selanjutnya datang melawan Satu Sama lain tiga hari sebelumnya ketika Santiago Bernabeu memainkan tuan rumah bagi Luis Enrique laki-laki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar