Jumat, 02 Januari 2015

Majalah Bola - Manajer Mauricio Pochettino Memuji Kemenangan Timnya Berkat Chealsea

Majalah Bola



Berita Bola - Manajer Tottenham Mauricio Pochettino memuji kemenangan timnya berkat Chelsea dan Mengklaim mereka yang telah mengalahkan "tim terbaik di dunia.

Majalah Bola - Manajer Mauricio Pochettino Memuji Kemenangan Timnya Berkat Chealsea
Majalah Bola - Manajer Mauricio Pochettino Memuji Kemenangan Timnya Berkat Chealsea
Harry Kane bersama Nacer Chadli membintangin sebagai Spurs yang kehabisan 5-3 dan pemenang yang Menimbulkan kekalahan di liga kedua musim di tim asuhan Jose Mourinho.

Walaupun Pochettino yakin The Blues berada di tingkat yang hampir sama dengan pemegang Liga Champions yaitu Real Madrid.

Yang paling terpenting saat ini adalah untuk dapat mengucapkan selamat kepada pemain saya yang telah Berusaha besar dan para pendukung kami. kami pantas meraih kemenangan,katanya kepada wartawan.

Kami lebih baik dari Chelsea dan itulah hal yang paling penting bagi saya. bagi saya itu hanya tiga poin. Kemenangan yang baik menghadapi salah satu tim terbaik di dunia.

Kami semua sedang dalam proses dan kita harus yakin. kemenangan seperti hari ini dan saya percaya kami Dapat meningkat lebih cepat.

Situasi selalau berubah dengan sangat cepat dalam permainan sepak bola tetapi kami telah meningkat lebih Banyak dalam beberapa bulan terakhir dan saya pikir kami lebih kuat sekarang.

Sangat sulit untuk dapat menemukan kelemahan dalam sebuah tim Chelsea. mereka merupakan salah satu Yang terbaik di dunia, di tingkat Real Madrid. Mereka juga memliki banyak pemain Internasional.

Kane mencetak dua gol serta salah satu assist mengklaim dan memenangkan penalti, dengan pemain berusia 21 tahun tersebut dapat membuat 20 gol di semua kompetisi musim ini. Dan Pochettino yakin ke depannya Hanya cukup melakukan untuk bisa mendapatkan panggilan Internastional - up.

Saya pikir dia dimasukkan ke dalam kinerja yang bagus tapi bukan hanya dia. Kinerja tim besar," tambah Bos Spurs.Kita harus berhati-hati dengan dia, dia masih muda. Tapi saat ini tidak mungkin untuk Menyembunyikannya karena penampilannya.

Kami mencoba untuk membantunya meningkatkan setiap hari dan jika manajer tim nasional ingin Memasukkan dia, itu bukan keputusan saya. Kami memberikan semua pemain kesempatan untuk Memperbaiki. Harry masih muda tetapi dia mulai menunjukkan kualitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar