Kamis, 30 Oktober 2014

Majalah Bola - Borussia Dortmund Menenpatkan Pembicaraan Kontrak Reus Yang Tertunda

Majalah Bola



Berita Bola - Direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc memberitahukan bahwa klub ini Telah Melerak sebuah pembicaraan kontrak dengan Marco Reus yang ditahan di masa mendatang Dalam rangka Untuk fokus pada penampilan mereka di lapangan.

Agen Bola - Borussia Dortmund Menenpatkan Pembicaraan Kontrak Reus Yang Tertunda
Agen Bola - Borussia Dortmund Menenpatkan Pembicaraan Kontrak Reus Yang Tertunda
Internasional Jerman mempunyai kontrak dengan BVB sampai musim panas 2017, akan tetapi ia Mempunyai Klausul pembelian kontraknya yang ada dan yang akan memungkinkan dia untuk Meninggalkan Klub untuk € 25 juta (£ 19.7m) pada akhir musim.

Bayern Munich terus memantau situasi Reus, dengan CEO Karl - Heinz Rummenigge Memberitahukan awal Bulan ini bahwa juara Budesliga akan membahas langkah untuk pemain Berusia 25 tahun di internal dan Tenang, sementara itu Manchester United, dan Manchester City Bersama Liverpool juga telah disebut - Sebut sebagai tujuan potensial yang harus ia meninggalkan Signal Iduna Park.

Dortmund sangat tertarik untuk menawarkan Reus kontrak yang baru dan ditingkatkan tanpa klausul Pembelian tetapi negosiasi telah ditetapkan di bagian belakang kompor dan di saat ini dikerenakan Awal Yang sangat buruk di klub untuk tahun 2014 - 2015 kampanye.

Pria Jurgen Klopp di saat ini telah duduk di klasemen Bundesliga dengan hanya tujuh poin dari Sembilan Pertandingan.

Tidak ada yang berubah tentang niat kami untuk melanjutkan kerjasama kami dengan Marco kata Zorc Sport Bild.

Tetapi situasi sekarang ini menuntut fokus yang penuh dari semua orang di klub. Prioritas terbesar Kami saat Ini adalah untuk keluar dari situasi sekarang ini. Segala sesuatu yang lain dan yang terjadi Setelah itu dan UKntuk saat ini.

Reus baru saja kembali untuk mencocokkan dan beraksi setelah mengalamin cedera pada pergelangan Kaki. Dia telah membuat tiga gol dalam tujuh penampilan bersama Dortmund pada musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar