Sabtu, 03 Januari 2015

Majalah Bola - Gerrard Mengatakan Liverpool Meninggalkan Keputusan Yang Terberat


Berita Bola - Steven Gerrard mengakui keputusannya untuk berhenti dari Liverpol merupakan suatu hal Yang Paling sangat sulit dalam hidupnya.

Majalah Bola - Gerrard Mengatakan Liverpool Meninggalkan Keputusan Yang Terberat
Majalah Bola - Gerrard Mengatakan Liverpool Meninggalkan Keputusan Yang Terberat
Kapten Reds memberitahukan pada hari jumat bahwa dia akan pergi meninggalkan Klub di saat kontraknya Berakhir pada bulan Juni dan akan berbicara alasan di balik keputusannya tersebut di dalam sebuah Pernyataan kepada pendukung Klub.

Steven Gerrard membenarkan bahwa ia sangat tertarik untuk dapat membuat pengumuman secara cepat dan Tidak untuk mengalihkan perhatian dari hal - hal yang berada di lapangan, dan ia akan menegaskan tidak Akan bergabung dengan Klub dalam kompetisi yang langsung bersama Liverpool.

Ini merupakan sebuah keputusan yang terbesar di bagian dalam hidupnya dan satu yang saya bersama Keluarga saya yang telah sangat menderita atas semua waktu - waktunya. Saya akan membuat suatu Pengumuman sekarang, sehingga manajer bersama tim tidak terganggu oleh cerita atau spekulasi tentang Masa depan saya sendiri.

Klub sepakbola di Liverpool sudah seperti bagian terbesar di dalam hidupnya kita begitu lama dan Mengucapkan selamat tinggal itu merupakan hal  yang sangat sulit, akan tetapi saya merasa itu merupakan Sesuatu yang ada di kepentingan dan merupakan hal yang terbaik dari semua yang telah terjadi,termasuk Keluarga saya dan Klub Liverpool itu sendiri.

Saya akan terus bermain dan saya dapat memberitahukan itu  merupakan suatu tempat yang sangat berarti Bagi saya untuk akan terus bermain untuk Klub yang bersaing dan akan tidak kareana itu akan berbaris Menghadapi Liverpool, Itu merupakan sesuatu hal yang saya tidak pernah dapat mempertimbangkannya.

Keputusan saya benar - benar didasarkan pada keinginan saya untuk mengalami sesuatu yang berbeda Dalam karir dan hidup saya dan hal itu juga yang sangat ingin memastikan bahwa saya tidak akan menyesal Ketika karir saya bermain akhirnya akan berakhir juga.

Steven Gerrard ditawari sebuah kontrak baru pada bulan Desember dan akan mengasingkan menuju pantai Asing dan telah mengucapkan banyak terima kasih kepada manajer Brenden Rodgers bersama Fans di Klub, sementara mengakui bahwa ia sangat berharap dapat kembali ke Anfield di masa depan.

Saya tidak dapat menerima Brendan, pemilik bersama semua orang di Klub yang cukup untuk bergaimana Mereka sudah menangani hal ini dan saya akan berangkat pada istilah yang besar, tambahnya, saya sangat Ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan satu tim saya dan semua staf untuk semua bantuan Mereka yang telah mendukung saya.

Ini adalah suatu tempat yang sangat istimewa untuk menjadi bagian dari ini, ini merupakan sebuah harapan Yang sangat tulus dan saya sangat berharap di suatu hari nantik saya dapat kembali untuk melayani Liverpool Lagi, di dalam kapasitas apa pun yang terbaik untuk membantu Klub.

Satu hal yang sangat penting untuk dapat membuat adalah bahwa dari sekarang sampai tendangan terakhir Pertandingan musim ini, saya akan sepenuhnya berkomitmen untuk tim dan sepertinya saya telah pernah Memberikan semua yang saya miliki untuk membantu kemenangan permainan Liverpool.

Pesan terakhir saya adalah untuk orang - orang yang membuat Liverpool di Klub sepak bola yang terbesar Di dunia dan para pendukung dan ini telah menjadi hak istimewa untuk mewakili anda, sebagai pemain dan Sebagai kapten dan saya telah dihargai setiap detiknya dan itu adalah keinginan  yang sangat tulus untuk Menyesaikan musim ini dan kariri Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar