Jumat, 09 Januari 2015

Majalah Bola - Menurut Casillas Real Madrid Tidak Menginginkan Messi

Majalah Bola


Berita Bola - Real Madrid tidak ingin menandatangani Lionel Messi dikarenakan bintang Barcelona menjadi Ada, menurut Iker Casillas.



Hubungan antara tiga kali FIFA di Ballon d'or bersama  pemenang dan pelatih kepala Luis Enrique Dipercayain telah becomed dan tidak dapat dipertahankan, bersama Chelsea dikabarkan menunggu di sayap Dan memicu € 250.000.000 klausul pelepasan yang mereka harus dan saya percaya ingin pergi.

Real Madrid kapten Casillas dan sementara itu, tidak akan percaya langkah untuk Argentina dan penyerang Siapa yang mencetak gol di Barcelona 5-0 dan meronta - ronta dari Elche pada hari kamis akan datang dari Sisinya.

Kiper menanggapi blak - blakan ketika ditanyak apakah Real Madrid harus mendatangani Messi bersama Skuad kami di saat ini kita lakuakan dengan sangat baik dan kami dapat mencapai hal - hal besar yang kami Inginkan.

Casillas juga membela Barcelona dari banyak kritikus mereka yang akan memiliki Klub yang kacau Disarankan setelah direktur olahraga Andoni Zubizarreta dari Sacking, Continuing Rumor sekitarnya dan Pertunjukan Messi di lapangan yang tidak hidup sampai dengan harapan.

Itu saya tidak berpikir Barcelona dalan Krisis kata saya dan saya tidak berpikir begitu. Jujur dari apa yang Saya lihat dan bagaimana hal itu sekarang yang banyak orang berbicara tentang hal - hal lain selain Mereka.

Di La Liga, Cope del Rey dan Liga Champions, saya tidak pernah berpikir mereka dalam Krisis. Meraka Berada di beberapa titik terakhir di belakang dan Liga, mereka belum tersingkir di cangkir atau Liga Champions sebelumnya.

Mereka hidup di semua atau tiga kompetisi bersama Real Madrid tidak memliki margin yang lebar di bagian Atas di La Liga. hal yang sangat ketat.

Real Madrid kembali beraksi La Liga pada sabtu akan ketika mereka berharap untuk kembali ke jalur Kemenangan setelah pertandingan dan kemenangan beruntun Theire 22 WS berakhir pekan lalu di Valencia Bersama dengan kekalahan yang diikuti oleh Atletico Madrid dengan skor 2-0 di Copa dan mengalahkan Mereka di del Rey yang lalu -16 di leg pertama pada hari Rabu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar