Minggu, 16 November 2014

Majalah Bola - Thibaut Courtois Ingin Meninggalkan Chelsea Dan Petch Cech

Majalah Bola



Berita Bola - Kiper Chelsea Thibaut Courtois bersimpatih dengan rekan satu timnya Petr Cech, Memberitahukan bahwa ia juga ingin pergi jika posisi mereka terbalik.

Majalah Bola - Thibaut Courtois Ingin Meninggalkan Chelsea Dan Petch Cech
Majalah Bola - Thibaut Courtois Ingin Meninggalkan Chelsea Dan Petch Cech
Cech telah no 1. di Chealsea selama satu dekade dan membuat klub untuk memenangin tiga gelar Premier League dan empat Piala Liga bersama Liga Champions sebelumnya digantikan oleh Belgia Di musim ini.

Republik Ceko Internasional telah memberitahukkan keinginan untuk mencari dan bergerak pergi Jika dia Tidak kembali di tempatnya, walaupun Courtois akan melihatnya pergi.

Sebagai kiper anda ingin bermain jika aku berada di situasi di mana saya tidak bermain banyak, maka Saya Akan pergi juga, katanya kepada Sky Sports.
Saya pikir Petr masih kiper dengan banyak kualitas dan salah satu yang terbaik yang ada.

Courtois telah memainkan perannya dalam membantu Chelsea untuk pergi terkalahkan dalam 11 Pertandingan pertama Premier League mereka tetapi merasa bahwa hal itu akan sulit untuk meniru Arsenal Sisi 'Invincibles' dari 2003-04, yang pergi seluruh kampanye tanpa kehilangan pertandingan Liga.

Jelas banyak orang berharap bahwa kita dapat pergi dan terkalahkan,,, kita akan lihat tambahnya. The Premier League adalah kompetisi yang sangat sulit jadi saya pikir itu mungkin dan mengapa hanya Satu tim Melakukannya tetapi saya pikir itu akan sangat sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar