Minggu, 16 November 2014

Majalah Bola - Wayne Rooney Memberitahukan Lebih Suka Di Inggris Untuk 100 Caps

Majalah Bola



Berita Bola - Wayne Rooney memberitahukan bahwa dia masih ingin didorong oleh keinginan untuk Mencapai sukses bersama Inggris di saat ia mempersiapkan untuk mencapai 100 Caps Internasional.

Majalah Bola - Wayne Rooney Memberitahukan Lebih Suka Di Inggris Untuk 100 Caps
Majalah Bola - Wayne Rooney Memberitahukan Lebih Suka Di Inggris Untuk 100 Caps
Rooney akan bergabung Billy Wright, Charlton, Bobby Moore, Peter Shilton, David Beckham, Steven Gerrard, Ashley Cole dan Frank Lampard di band Three Lions 'dari perwira ketika ia kapten Pria Roy Hodgson di kualifikasi Euro 2016 melawan Slovenia di Wembley, Sabtu .

Tapi bintang Manchester United telah gagal untuk membuat tanda yang signifikan pada turnamen Internasional sejak terobosan sebagai remaja tak kenal takut di Euro 2004 dan mengatakan dia Bertekad Untuk mengubah situasi itu sebelum ia pensiun.

Ini adalah saat yang istimewa bagi saya, tapi saya tidak hanya ingin dikenang sebagai salah satu Pemain yang Mendapat 100 caps atau lebih," katanya kepada wartawan. "Anda ingin sukses. Itu Berarti jauh lebih Banyak daripada mendapatkan 100 caps.

Ketika diminta untuk menetapkan Inggris karirnya sampai saat tanda dari 10, Rooney menjawab:
Saya tidak bisa mengatakan itu adalah 'tiga' atau 'delapan'. Anda hanya perlu melihat seberapa sukses Anda Sudah dan kami belum berhasil. Hal ini tidak selalu besar tapi itu selalu menjadi momen ajaib Untuk bermain Untuk negara saya.

Menjadi kapten kedua Inggris dan Inggris, ada akan menjadi tekanan. Tapi aku merasa bahwa selama Bertahun-tahun saya telah matang sebagai pribadi dan sebagai pemain sepakbola dan aku siap untuk Tekanan itu, siap untuk menghadapinya.

Rooney, yang akan didampingi oleh kedua anaknya ke lapangan Wembley untuk menerima cap ke-100, Juga menegaskan bahwa ia ingin memperpanjang karir Inggris selama Hodgson cenderung Untuk Menjemputnya.

Saya selalu bekerja keras," lanjutnya. "Saya mengerti manajer memiliki keputusan untuk membuat. Saya ingin Mengambil keputusan itu keluar dari tangan manajer formulir saya sendiri. Saya tidak Ingin lamban bersama, Menunggu keputusan yang akan dibuat.

Anda selesai bermain sepak bola di usia muda, jadi aku tidak pernah ingin memotong karir saya yang Pendek dengan memutuskan untuk tidak bermain untuk Inggris jika saya dapat memilih untuk pergi Ke 2008 Piala Dunia, ssaya akan lebih dari senang untuk melakukan hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar