Selasa, 30 Desember 2014

Majalah Bola - Podolski Musti Berhenti Menyalahkan Orang Lain Atas Nasib Arsenal

Majalah Bola



Berita Bola - Lothar Matthaus telah di komentari bahwa dia gelisah saat Arsenal maju bersama Lukas Podolski, bersikeras bahwa international Jerman tidak bisa terus menyalahkan orang lain karena kurangnya Waktu bermain.

Majalah Bola - Podolski Musti Berhenti Menyalahkan Orang Lain Atas Nasib Arsenal
Majalah Bola - Podolski Musti Berhenti Menyalahkan Orang Lain Atas Nasib Arsenal
Podolski yang belum memulai pertandingan Liga Premier musim ini telah banyak dikaitkan dengan Kepindahannya dari Emirates dalam beberapa pekan terakhir bersama Arsenal Wenger memberitahukan Pada hari minggu bahwa mantan pemain Koln dapat meninggalkan klub pada Januari.

Tetapi Matthaus yakin Podolski musti menerima posisinya di bangku cadangan yang di bangku dan musti Tunduk pada keinginan The Gunners dengan kontraknya diatur untuk menjalankannya sampai 2016.

Apakah Podolski berusaha atau tidak itu tidak penting yang terpenting adalah apa yang di inginkan Arsenal. Berada di Arsenal ia memilki kontrak untuk memenuhi itu semua.

Di Bayern, dia melarikan diri. Satu-satunya klub di mana dia adalah seorang pemain reguler berada di Koln. Anda tidak bisa selalu menyalahkan orang lain jika ada yang salah. Hanya ada orang lain yang lebih baik."

Inter Milan diyakini tertarik membeli Podolski, yang telah berulang kali menyatakan keinginan untuk bermain Secara teratur, tetapi Matthaus juga mengecam raksasa Italia dan percaya pemain berusia 29 tahun akan Bergabung dengan "klub biasa-biasa saja" yang ia menukar utara London untuk Italia.

Selama itu hanya rumor, kita harus berhati-hati. Saya berpikir bahwa Inter mengikuti lebih banyak pemain Dan siapa pun, saat ini, bisa mengejar Podolski," tambah Matthaus.

Dari satu sudut pandang, Podolski dan Inter tentu akan cocok karena keduanya memiliki nama besar dan Telah sukses besar di masa lalu. Ini bisa menjadi positif untuk melanjutkan mengejar keberhasilan ini Bersama-sama.

Tetapi itu sangat menyakitkan saya untuk dapat melihat di mana Inter kini dan mereka telah menjadi klub Biasa-biasa saja sehingga Podolski akan bergabung bersama klub yang biasa-biasa saja walaupun Inter Memiliki keuntungan ekonomi lebih dari klub lain di Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar